Yogi Kurniawan, Pembangunan Kota Bekasi Makin Maju, Bikin Warga Kota Lain Terpana

Daerah, Headline, Parlemen967 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Pembangunan di Kota Bekasi seiring waktu makin berkembang baik dan maju pesat diantaranya infrastruktur, sarana publik, bisnis dan pembangunan manusianya.

Demikian dikatakan Yogi Kurniawan anggota Komisi 2 DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar Persatuan saat di wawancatai khusus oleh Tim Dulbar Ngulik di chanel yuotubenya.

Yogi sebagai putra daerah Bekasi merasakan betul perubahan pembangunan yang berkembang pesat yang saat ini terjadi di Kota Bekasi.

” Dulu sewaktu kuliah temen -temen saya selalu bilang kalau kota Bekasi itu seperti kota yang berada di planet lain, kota yang tertinggal pembangunan tapi sekarang mereka sampai terpana dengan kemajuan yang sudah dicapai Kota Bekasi, ” terangnya.

Yogi pantas berbangga hati lantaran ketika dirinya menjadi wakil rakyat dirinya makin gigih memperjuangkan aspirasi warganya yang telah diberikan amanah untuk melaksanakan tupoksinya sebagai dewan.

” Pembangunan infrastruktur, property, mall pusat pembelanjaan, apartemen dan stadion kebanggaan Kota Bekasi Patriot Chandrabaga, semua sudah mencapai kemajuan. Warga yang sudah lama tidak ke Kota Bekasi atau lima tahun sebelumnya pasti terheran heran, ” ungkapnya.

Melihat kemajuan Kota Bekasi menjadi tolak ukur keberhasilan pemimpin daerahnya bersama stakeholder, yang lain selama ini yang telah berpartisipasi ikut andil mewujudkan Kota Bekasi menjadi kota metropolitan yang terintegrasi pembangunannya dengan Kota Jakarta.(ADV)

Komentar