Warga Terharu, Dasmei Ziliwu bersama Sahabat Kota Bekasi Bagikan Paket Sembako Gratis di Situ Rawa Gede

Daerah, Headline4379 Dilihat

Menurut Dasmei Ziliwu, setelah dari Kelurahan Bojong Menteng, Sahabat Kota Bekasi juga akan berbagi paket sembako di Kelurahan Sepanjang Jaya.
“Saat ini kita sedang melakukan komunikasi dengan pengurus RT dan tokoh-tokoh masyarakat di Sepanjang Jaya untuk mendata warga yang benar-benar berhak mendapatkan bantuan,” kata Dasmei.

Harapannya dengan dilaksanakannya secara bertahap program 1000 paket sembako gratis ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat yang saat ini kesulitan dalam mendapatkan minyak goreng karena harganya mahal.

” Kepedulian para donatur di SKB menjadi inspirasi dan memotivasi bagi kami untuk terus membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” ujar Desmei.

Dasmei Ziliwu yang didampingi Sekretaris SKB dan Kordinator SKB beserta Kordinator Tingkat Kelurahan Bojong Menteng dan Ketua RT005 Sudin Sulaiman serta Ketua Kelompok Pemuda Peduli Lingkungan (KPPL) Situ Rawa Gede Bojong Menteng, Krisda membagikan paket sembako dari rumah ke rumah.

Para penerima paket sembako mayoritas ibu-ibu tersebut mengaku sangat senang dan bahkan ada yang terharu hingga meneteskan air mata usai menerima paket sembako.

Komentar