Transpark Juanda Bekasi Lokasi Strategis Digelarnya Festival Otomotif 3 Pajero Indonesia One

Ia pun mengaku senang karena dengan banyaknya event digelar pasca Pandemi Covid-19 mampu membangkitkan roda perekonomian Kota Bekasi.

“Menjadi nilai positif bagi kami, apalagi kapasitas mall Transpark mampu menampung 500 lebih pengunjung dan kami siap berkolaborasi dan memanjukan Kota Bekasi,” ungkapnya.

Sementara Plt Walikota Bekasi,Tri Adhianto mengakui jika lokasi digelarnya festival otomotif di Transpark Juanda sangat tepat mengingat Transpark Juanda menjadi bagian destinasi wisata belanja Kota Bekasi.

“Tempatnya strategis, cocok sekali buat anak muda untuk nongkrong dan keluarga untuk bercengkrama dengan anggota keluarga dengan fasilitas apartemen dan mall,” beber Mas Tri.

Ia pun mengaku otomotif festival ke 3 yang digelar oleh Pajero Indonesia One membuktikan bahwa Kota Bekasi  sudah aman untuk menggelar event yang mengundang banyak orang untuk berkunjung dan berkumpul sebagai upaya meningkatkan perekonomian di Kota Bekasi.

Otofest 3 Pajero Indonesia One

” Intinya kolaborasi semua pihak untuk berkontribusi menggerakkan roda ekonomi pasca Pandemi Covid-19 sehingga Indonesia bisa pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” ungkap Plt Walikota Bekasi yang akrab disapa Mas Tri di sela – sela kunjungannya di Otofest 3 ini. (SF)

Komentar