oleh

Tingkatkan Kemampuan Literasi dan Penulisan, Disarpusda Kota Bekasi Gelar Webinar “Kiat Sukses Membuat Karya Tulis Ilmiah”

-Daerah, Headline-13193 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah (Disarpusda) Kota Bekasi bekerjasama dengan Gramedia Metropolitan dan Yrama Widya menyelenggarakan webinar yang terbuka untuk umum bertajuk “Kiat Sukses Membuat Karya Tulis Ilmiah” dalam rangka ulang tahun Kota Bekasi ke-25 (22/3/2022).

Kegiatan webinar ini bertemakan langkah-langkah untuk sukses membuat karya tulis ilmiah yang bertujuan agar masyarakat khususnya seluruh Guru se-Kota Bekasi dapat meningkatkan dan mengetahui cara pembuatan Karya Tulis Ilmiah (KTI). Acara ini dibuka oleh Plt Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto dan Kepala Disarpusda Kota Bekasi Drs. H. Alexander Zulkarnain, M.Si.

Webinar tersebut juga membahas tentang pemahaman mengenai apa itu Karya Tulis Ilmiah, Jenis-jenis Karya Tulis Ilmiah, Ciri-Ciri Karya Tulis Ilmiah, Persyaratan Khusus, Prinsip Dasar Penelitian Tindakan Kelas, dan Prosedur Penelitian Tindakan Kelas.

Dalam Pembukaan acara Webinar tersebut, Plt. Wali Kota Bekasi menyampaikan harapannya agar setelah Kegiatan ini ada tulisan-tulisan yang kemudian dapat membanggakan Kota Bekasi dan juga Provinsi Jawa Barat bahkan Indonesia serta utamanya untuk dapat meningkatkan kompetensi para guru di era modern.

Komentar