oleh

Pekan Kedua Program Mas Tri Sapa Warga Bahas Pelayanan Kesehatan

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id –Pemerintah Kota Bekasi kembali menggelar program Masyarakat Terkoneksi (Mas Tri) Sapa Warga pada pekan kedua pelaksanaan dengan topik bahasan pelayanan kesehatan di Kota Bekasi, Rabu, (23/3/2022) malam. Sebelumnya pekan pertama sudah membahas layanan sosial.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, drg. Tanti Rohilawati dan Direktur RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid, dr Kusnanto selaku narasumber.

Antusiasme warga sangat tinggi dalam program ini terlihat sudah terhubung secara daring sebanyak 1000 peserta zoom meeting dan 300 peserta lainnya di live streaming YouTube berasal dari unsur warga masyarakat, aparatur dan TNI-Polri.

Plt. Wali Kota Bekasi, Dr Tri Adhianto mengatakan apresiasinya kepada masyarakat Kota Bekasi dalam program Masyarakat Terkoneksi kali ini.

Menurutnya masukan dan saran yang disampaikan dalam kesempatan kali ini sangat penting dalam pembangunan di Kota Bekasi terutama dalam penanganan Covid-19 di Kota Bekasi dan dalam rangka mewujudkan masyarakat Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

Komentar