Tim Innovative Government Award (IGA) Tahun 2023 Tinjau RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi untuk Lakukan Validasi Tahap Penilaian Lanjutan

Daerah, Headline, Kesehatan2012 Dilihat

Sebagai salah satu bahan penilaian Ir. Hayu Parasati, MPS selaku tim penilai melontarkan beberapa pertanyaan terkait Aplikasi Siberojol versi 2 kepada Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid dan unit terkait yang terlibat dalam Aplikasi Siberojol versi 2 ini.

Dalam kunjunganya ke RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid tim penilai mengunjungi Farmasi gedung A untuk melihat proses Sitaro (pengantaran obat), dilanjutkan ke Radiologi untuk melihat proses penginputan Sahroni (hasil radiologi online), dan terakhir ke Central Opname untuk melihat proses verifikasi Siberojol (pendaftaran online).

Tim penilai yang berkunjung ke RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid didampingi oleh Kepala Bapelitbangda Kota Bekasi Drs. Dinar Faizal Badar, dan turut hadir dalam kegiatan ini Dewan Pengawas serta Satuan Pengawas Internal RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi. (SF)

Komentar