Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota Tangkap Remaja Diduga Lakukan Aksi Tawuran

Daerah, Headline, Hukrim1941 Dilihat


Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Seakan tidak jera, Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota kembali tangkap para remaja yang diduga melakukan aksi tawuran di wilayah Jl. Pangkalan 1A kecamatan Bantargebang pada Minggu (15/10/2023) pagi.

Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota yang dipimpin Ipda Rudi Candra mengamankan 5 remaja yang terindikasi melakukan tawuran sekitar pukul 05:00 wib.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi’i menjelaskan bahwa pada saat Tim-1 Patroli Presisi melaksanakan Patroli disekitar wilayah Bantar Gerbang, Tim berpapasan dengan beberapa remaja yang mengendarai sepeda motor.

“Saat Tim mencoba untuk mengejar, para remaja tersebut langsung memacu kendaraan untuk menghindari kejaran anggota Presisi,” ungkap Kasat Samapta Kompol Imam Syafi’i kepada media.

Akhirnya Tim-1 Presisi berhasil menghentikan para remaja tersebut, dan mendapati 3 buah sajam jenis celurit dengan ukuran besar. Selain itu motor yang dikendarai para remaja ini juga ikut diamankan.

Komentar