oleh

SMAN 9 Kota Bekasi Kerjasama dengan Trust English School Pare,Ciptakan Inovasi dan Contoh Baik bagi Anak Didik Melalui Pelatihan Bahasa Inggris

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – SMA Negeri 9 Kota Bekasi tandatangani perjanjian kerjasama dengan Trust English School Pare, berlangsung di aula sekolah. Rabu, (2/3/22).

Asep Sudarsono, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Provinsi Jawa Barat mengatakan apa yang dilakukan SMAN 9 Kota Bekasi merupakan inovasi dan contoh yang baik dalam memberikan pelatihan bagi anak didiknya untuk meningkatkan kemampuan didalam berbahasa inggris.

“Saya mengapresiasi apa yang dilakukan SMAN 9 Kota Bekasi, mudah-mudahan menjadi contoh bagi SMA Negeri yang lain sehingga kegiatan ini bisa mengurangi kenakalan remaja,” ujar Asep.

Hal senada turut disampaikan oleh Jumiran, selaku Komite Sekolah, bahwa pihaknya yang merupakan mitra sekolah turut membantu untuk memenuhi dan menghasilkan kualitas pendidikan yang lebih baik.

Jumiran juga mengatakan kerjasama ini semata bertujuan untuk membimbing dan mempermudah saat hendak kuliah maupun bekerja, serta khususnya agar anak didiknya memiliki nilai lebih dibandingkan sekolah lainnya.

“Mau kuliah atau bekerja pasti perlu bahasa inggris apalagi era globalisasi sekarang ini persaingan sudah sangat ketat. Setelah bahasa Inggris kami akan training mereka dengan ketrampilan khusus,” ujarnya.

Komentar