SMAN 9 Kota Bekasi Kerjasama dengan Trust English School Pare,Ciptakan Inovasi dan Contoh Baik bagi Anak Didik Melalui Pelatihan Bahasa Inggris

Daerah, Headline, Pendidikan20791 Dilihat

Sementara, Kepala Sekolah SMAN 9 Kota Bekasi, Asep Jamal mengatakan penandatanganan kerjasama pelatihan bahasa inggris antara SMAN 9 Kota Bekasi dengan Trust English School Pare dapat terjalin karena dukungan dari Komite  Sekolah agar SMAN 9 lebih unggul dibandingkan sekolah lain.

Dia juga mengatakan bahwa pelatihan ini diberikan untuk para anak didik yang berada ditingkat sepuluh dan sebelas.

“Dengan adanya kegiatan ini anak-anak bisa fasih berbahasa inggris sekaligus bisa dimediasi untuk dapatkan beasiswa diluar negeri,” ucapnya.

Junaedi, Direktur Trust English School Pare mengatakan kerjasama ini merupakan kesempatan bagi pihaknya sekaligus peluang bimbingan para siswa dan siswi di sekolah untuk menghadapi era globalisasi, dan mampu menggunakan bahasa inggris dengan lebih baik.

“Saya sangat beruntung bisa belerjasama dengan sekolah di Bekasi dan dimulai dari SMAN 9 Kota Bekasi. Untuk satu bulan ini kita lebih fokus ke speaking dulu karena salah satu kompetensi yang dibutuhkan adalah public speaking,” terang Junaedi kepada beritajejakfakta.id.(Iwan/SF)

Komentar