Security sebuah Pabrik di Bekasi Alami Pengeroyokan dan Pemukulan, Polisi Diminta Tindak Tegas Premanisme

Foto : Korban bernama Yos membuat LP di Polsek Setu

Kabupaten Bekasi, beritajejakfakta.id – Korban prilaku premanisme menimpa seorang security bernama Yos yang dikeroyok dan dipukuli oleh sekelompok orang di tempatnya bekerja.

Korban Yos (50) melaporkan tindakan pengeroyokan dan pemukulan terhadap dirinya ke Polsek Setu, Polres Metro Bekasi dengan dugaan tindak pidana dengan membuat laporan polisi No : LP/B/315/IX/223/SPKT /Polsek Setu/Polres Metro Bekasi/Polda Metro Jaya tanggal 4 September 2023.

Melalui penasihat hukumnya Saut Tobing, SH menceritakan kronologis peristiwa pemukulan dan pengeroyokan kliennya itu kepada awak media di kantornya, Selasa (4/9/2023).

Akibat pengeroyokan dan pemukulan terhadap kliennya, Yos mengalami luka memar di kening, dagu dan pipi oleh sekelompok orang diduga dilakukan oleh Budiman Cs saat ia bertugas sebagai security PT. Bistec Indonesia Stamping Autoparts di Jl. Adam no. 11 Kp. Dukuh , Desa Ciledug, Kecamatan Setu , Kabupaten Bekasi.

“Pelaku terancam hukuman pidana dengan melanggar pasal 170 KUHP, Pasal 351 dan 352 KUHP berupa kekerasan atau pemukulan yang dilakukan bersama sama dengan tangan kosong terhadap korban yang mengakibatkan luka memar di kepala atau kening sebelah kanan, dagu sebelah kanan dan pipi sebelah kiri, ” jelasnya.

Komentar