Anas Urbaningrum Ingatkan Kadernya Jangan Ngeprank Rakyat

Headline, Nasional, Politik3183 Dilihat

Foto : Anas Urbaningrum Hadir di Acara Konsolidasi dan Ikrar Perjuangan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN)

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id– Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum ingatkan ke para calon anggota legislatif (Caleg) dari PKN untuk tidak berprilaku “ngeprank” ke rakyatnya.

Hal ini dikatakan Anas Urbaningrum dalam acara konsolidasi dan ikrar perjuangan PKN di Bandar Jakarta, Summarecon, Kota Bekasi, Minggu (3/9/2023).

Anas mengingatkan para politisi dan caleg PKN untuk menjaga etika politik, jangan ngeprank rakyat yang telah memberikan kepercayaan. Selalu memiliki niat yang baik dan loyalitas yang tinggi kepada rakyat.

“Jangan pernah melakukan “prank” kepada rakyat, tapi miliki loyalitas yang tinggi kepada rakyat serta menciptakan kebijakan yang baik untuk rakyat,” jelas Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara.

Ia pun berpesan kepada kader untuk selau setia kepda rakyat yang memilihnya karena tujuan berpolitik adalah setia kepada rakyat di dapil nya masing-masing.

“Kalau terpilih harus betul-betul ngurus rakyat di dapilnya masing-masing dengan benar dari awal sampai akhir tidak menjadi politisi musiman juga tidak hadir musiman tapi hadir menjadi pejuang suara rakyat di dapilnya itu sepanjang waktu jadi Setia sepanjang waktu, “ujarnya.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum yang terpilih secara aklamasi menggantikan I Gede Pasek Suardika dalam Musyawarah Nasional PKN di Jakarta pada bulan Juli 2023 lalu, menyampaikan beberapa alasan hadirnya Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) di Indonesia.

Menurutnya, bila dibandingkan dengan partai lainnya, PKN merupakan partai yang modern, demokratis, memiliki asas kesetaraan, Bhinneka Tunggal Ika dan bukan partai musiman.

“Kita bisa menyaksikan partai yang modern dan demokratis kadang tidak mengajarkan prinsip dan nilai nilai demokrasi,” terang Anas.

Komentar