Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kota Bekasi Gelar Konsolidasi dengan PAC Sekota Bekasi

Daerah, Headline1545 Dilihat

“Jadi inti dari acara ini adalah mendeklarasikan komitmen kita untuk menjalankan politik yang damai. Tentunya menjaga pemilu yang riang gembira. Dan hari ini kita juga mendeklarasikan dukungan kepada Caleg DPR RI dan Caleg Provinsi, ini dilakukan agar kader Satria tetap tegak lurus sesuai arahan PC Satria dan PD Satria, ” kata Misbahudin Ketua OKK PC Satria Kota Bekasi.

Misbahudin yang juga maju menjadi Caleg Dapil 4 dengan Nomer urut 1 mengatakan, kader Satria harus fokus memenangkan Prabowo – Gibran dan memenangkan Bang Maulana Bungaran untuk DPR-RI, Bang Harris Bobihoe untuk DPRD Provinsi dan serta wajib memenangkan Caleg-caleg Satria di setiap Dapil di Kota Bekasi,” ujar Misbahudin.

Sedangkan Ketua PC Satria Kota Bekasi Terri Triawan yang juga maju menjadi Caleg Dapil 5 mengatakan optimis meraih dukungan warga.

“Kami optimis  dapat mengambil hati masyarakat di setiap Dapil sekota Bekasi, karena kerja kita sudah terbukti dari tiga tahun yang lalu selalu turun ke Masyarakat, kita menargetkan Kader Satria duduk di Parlemen sekurang-kurangnya 4 orang,” ujar Terri Triawan.(Andi)

Komentar