Sukur Nababan Ketua DPP PDI Perjuangan Gelar Pelatihan Timses Pemenangan Ganjar -Mahfud dan Caleg Kota Bekasi dan Depok

Headline, Politik1617 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id — Kemenangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Kota Bekasi tidak terlepas dari strategi politik yang digunakan partainya.

Untuk itu Ketua DPP PDI P, Sukur Nababan mengadakan Pelatihan Team Sukses Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Calon Legislatif (Caleg) Kota Bekasi-Kota Depok, Minggu (19/11/2023) di Gedung Pertemuan Girsang, Bekasi Selatan.

Menurut Sukur Nababan yang juga merupakan anggota DPR RI Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok mengungkapkan agar kemenangan PDI P di legislatif kembali di raih.

Untuk itu, Sukur membagikan strategi pemenangan yang diterapkan oleh partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yaitu mengarah pada strategi khusus yang digunakan oleh para kandidat calon legislatif untuk meraih dukungan suara dari daerah pemilihannya.

” Konsolidasi partai dan konsolidasi internal juga merupakan salah satu faktor keberhasilan untuk meraih hasil yang maksimal di Pemilu 2024 nanti, ” jelasnya.

Konsolidasi sangat dibutuhkan agar tidak terjadinya miss komunikasi dalam menghadapi pemilihan lagislatif ini.

Konsolidasi pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dilakukan untuk menghadapi pemilu tahun 2024 di Kota Bekasi dan Kota Depok, agar pengurus partai atau pun basis partai tidak beralih dukungan kepada partai lain.

Selain itu tujuannya juga untuk merapatkan kembali barisan-barisan pendukung militan partai agar tetap solid dalam menghadapi pemilihan legislatif ini.

Konsolidasi Internal dilakukan oleh pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yaitu dengan cara datang ke ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang ada di tiap kelurahan atau Ranting kemudian mengumpulkan pengurus yang ada disana dan membahas apa rencana yang akan dilakukan pada saat pemilihan legislatif pada tahun 2024.

Komentar