Sambut Ramadhan Alumni SMP N 1 Kota Bekasi Angkatan 81, Gelar Silaturahmi dan Berbagi Sembako

Daerah, Headline1346 Dilihat

Lebih lanjut, Budiman menyampaikan terimakasih atas kepedulian teman-teman alumninya atas rasa kesadarannya tanpa adanya paksaan untuk berbagi bahkan bisa mengumpulkan sedikit banyak rezekinya untuk saling berbagi bersama satu dengan lainnya.

” Alhamdulillah ini sudah lancar hampir 2 tahun sudah dapat kita lakukan, harapan kami Insya Allah menjelang di usia kami ini, mungkin bisa terus berlaku kegiatan ini lebih baik lagi dan menambah keimanan kita kepada Allah SWT, “ujarnya.

Budiman berharap, dengan niat yang baik dan tulus atas apa yang telah dilakukan baik materi,tenaga pikiran dapat dibalas dengan berlipat ganda oleh allah SWT dan menjadi ladang amal ibadah kita kelak diakhir ayatnya.

Bahkan terlihat sebanyak kurang lebih 70 anggota alumni Yang hadir di momentum kali ini ketika di mana mereka dapat saling berkumpul dan merayakan kedatangan bulan suci Ramadhan dengan penuh kebersamaan dan kegembiraan.

Juga berbagai kegiatan yang dilakukan pihak nya seperti pemberian doorprize, juga paket sembako bentuk wujud rasa syukur untuk saling berbagi amal ibadah. (Rosyadi)

Komentar