Sambut Ramadhan Alumni SMP N 1 Kota Bekasi Angkatan 81, Gelar Silaturahmi dan Berbagi Sembako

Daerah, Headline1000 Dilihat

Foto :Alumni SMP 1 Negeri Kota Bekasi angkatan 81 menggelar acara silaturahmi

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Dalam semangat menyambut bulan suci Ramadhan 1 Syawal 1445 Hijriah /2024 M, Alumni SMP 1 Negeri Kota Bekasi angkatan 81 menggelar acara silaturahmi yang bertujuan untuk mempererat ikatan persaudaraan dan memperkuat hubungan antar sesama alumni.

Acara berlangsung di Jalan Bekasi Kaum, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (5/3/2024).

Ketua Panutan 81, Hj. Yuniarti Sujono mengatakan, agenda tersebut merupakan salah satu acara rutin setiap tahun dilakukan oleh nya dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan sekaligus silaturahmi antara teman teman alumni SMP 1 Bekasi angkatan 81.

“Alhamdulillah, kita bukan hanya sebatas silaturahmi saja akan tetapi kita pun memberikan santunan kepada keluarga anggota alumni yang sudah meninggal dunia. Dan anak yatim, juga semua anggota yang hadir pun diberikan sembako, “ucapnya.

Selain itu, kata Yuniarti pemberian sebuah sembako tersebut bertujuan untuk diberikan kepada keluarganya ataupun tetangganya dengan katagori tergolong ekonominya kurang mampu.

” Harapannya Insya Allah ajang silaturahmi kita selalu berjalan dengan baik,untuk meningkatkan keimanan kita supaya terjalin persaudaraan kita, dan menambah umur usia kita,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana H, Budiman mengungkapkan, sejak terbentuk nya panutan 81 pada tahun 2016 ini kita selalu melakukan kegiatan kegiatan sifatnya silaturahmi dan juga bakti sosial.

“Sejak 2 tahun berjalan kami memfokuskan selalu menggelar silaturahmi, juga berbagi kasih kepada kawan-kawan yang mungkin danta kutip kemampuannya kurang. Kebetulan juga banyak teman-teman alumni kita yang sudah meninggal dunia, sehingga kita tetap menjalin hubungan kepada keluarganya, “ujarnya.

Komentar