Sambangi SDN Bantargebang III, IV, dan V, Pj. Wali Kota Bekasi Pastikan Penyelesaian Hak Ahli Waris Dapat Teratasi dengan Baik

Daerah, Pendidikan1569 Dilihat

Dalam pertemuannya dengan ahli waris pemilik tanah, R. Gani Muhamad menjelaskan bahwa segala pengurusannya sedang diproses oleh Pemerintah Kota Bekasi dan juga sudah dilaporkan kepada DPRD Kota Bekasi.

“Ada berbagai proses yang harus dijalani. Segala prosesnya tentunya sedang diurus oleh para jajaran terkait, dan kedatangan kami ke sini menemui Bapak/Ibu semua untuk menjelaskan bahwasannya kami mohon dengan kebesaran hatinya serta pengertiannya untuk tetap sabar menunggu serta mohon kerjasama baiknya sampai dengan prosesnya penyelesaian hak-haknya selesai,” ujar R. Gani Muhamad kepada para ahli waris.

PJ Walikota R. Gani Muhamad : Kegiatan di sekolah perlu tercipta situasi yang nyaman dan kondusif bagi anak-anak untuk menimba ilmu, biarkan mereka terus belajar dan berkarya

Terkait hal-hal seperti pemberhentian sementara KBM serta pemasangan poster/spanduk/dan sebagainya yang bertuliskan segel maupun tuntutan pembayaran hak ahli waris, R. Gani Muhamad pun memohon agar dicabut sehingga tidak menggangu kenyamanan lingkungan sekolah.

“Kami juga mohon dengan sebesar-besarnya agar segala tulisan yang bersifat provokatif segera dilepas dan jangan sampai menghambat kegiatan-kegiatan di sekolah, karena perlu tercipta situasi yang nyaman dan kondusif bagi anak-anak untuk menimba ilmu, biarkan mereka terus belajar dan berkarya, jangan sampai hal-hal seperti ini menggangu mereka,” imbuh R. Gani Muhamad.

Hasil pertemuan tersebut disetujui oleh semua pihak yang hadir terutama oleh para Ahli Waris bahkan mereka pun mengapresiasi langkah Pj. Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad yang telah menginisiasi pertemuan ini, juga sekaligus dilakukan pencopotan poster/spanduk/dan sebagainya yang masih terpasang oleh Pj. Wali Kota Bekasi dengan para ahli waris, sehingga proses KBM pun tetap berjalan seperti biasanya dan juga kondusif. (SF/Humas)

Komentar