PJ Walikota Bekasi, Panen Raya Buah Melon Bareng Warga, Semoga Jadi Percontohan dan Makin Dikembangkan di Kota Bekasi

Daerah, Headline2000 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id — PJ Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad didampingi istri tercinta Yolla Kusuma Gani selaku PJ Ketua TP PKK bersama unsur tiga pilar Kecamatan Bekasi Utara senam bersama sekaligus panen raya buah melon di wilayah RW 21, Kelurahan Kaliabang, Bekasi Utara.

PJ Wali Kota sangat mengapresiasi budidaya buah melon yang ada di lokasi tersebut. Ini dapat dijadikan percontohan bagi warga lain dalam pemanfaatan lahan.

“Ini dapat dijadikan percontohan dalam budidaya melon di Kota Bekasi, dengan lahan yang tidak begitu luas, jika dikembangkan dengan baik, maka hasilnya pun akan sangat memuaskan,” jelasnya.

Adapun buah melon yang dipanen merupakan jenis fujisawa, intanon, sweetnet, golden alisha Pembudidayaan melon yang dilakukan oleh pihak KWT RW 021 untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

Raden Gani berharap dengan adanya panen berbagai jenis melon dapat memberikan nilai-nilai kebaikan dan dapat meningkatkan ekonomi keluarga.

Ia juga menyampaikan rasa syukur karena dapat bersilaturahmi di kegiatan senam bersama sekaligus panen melon dengan warga RW 21.

“Kota Bekasi walau pun daerahnya padat dan perkotaan tetapi masyarakatnya produktif dalam memanfaatkan lahan, mudah-mudahan bisa menjadi produk unggulan Kota Bekasi,” ujar Gani.

Komentar