Putra Mantan Walikota, Kang Wildan Siap Ramaikan Bursa Calon Ketum KONI Kota Bekasi

Daerah, Headline, Olahraga2896 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Bursa calon Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Bekasi makin banyak diminati dan banyak tokoh masyarakat yang sudah mendaftarkan diri.

Salah satunya putra Almarhum Walikota Bekasi Nonon Sontani yakni Agus Wildan Setiawan tertarik juga untuk ikut meramaikan bursa calon Ketum KONI Kota Bekasi periode tahun 2023 – 2027.

Dalam kesempatan bincang – bincang dengan beritajejakfakta.id, Kang Wildan mengaku siap berlaga dalam ajang penjaringan dan penyaringan Calon Ketum KONI Kota Bekasi, Jumat (10/2/2023).

Kang Wildan yang merupakan putra Almarhum Walikota Bekasi, Nonon Sontani saat ini masih menjabat salah satu Pengurus Cabang Olahraga di Kota Bekasi sebagai Sekertaris Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI)

Ia berencana akan mengambil formulir pendaftaran calon Ketum KONI Kota Bekasi, Sabtu (11/02/2023) usai sholat dhuhur.”Insya Allah saya akan datang ke KONI untuk mengambil formulir pendaftaran,”ungkap Kang Wildan.

Alasan Dia ikut dalam kandidat calon Ketum KONI Kota Bekasi merupakan bagian dari bentuk dedikasinya untuk membangun Kota Bekasi, khususnya di bidang olahraga yang akan memberikan kebanggaan kepada seluruh warga Kota Bekasi.

Motivasinya ikut dalam bursa calon Ketum KONI, karena dirinya melihat ada perhelatan akbar di Kota Bekasi yaitu menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2026.

“Untuk mensukseskan event PORPROV di Kota Bekasi di tahun 2026 mendatang dan sekaligus membawa KONI Kota Bekasi menjadi juara 3 (tiga) besar di tingkat Jawabarat,” ucapnya.

Komentar