oleh

Plt Wali Kota Bekasi Hadiri Pelantikan Pengurus TP PKK Tingkat Kecamatan

-Daerah, Headline-209 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto hadiri pelantikan pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) tingkat Kecamatan di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi yang bertempat di Balai Patriot, Komplek Kantor Wali Kota Bekasi, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan dan penandatanganan naskah pelantikan dan berita acara pelantikan.

Dalam sambutannya Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan meminta agar para kader TP-PKK mampu membangun konsolidasi untuk penguatan intrapersonal (sesama kader), menjalin koordinasi antar bidang, Kelompok Kerja (Pokja), antar sub bidang, antar kecamatan dan kelurahan, antar sub bidang dan lain-lain.

Hal ini agar tidak terjadi overlapping (tumpang tindih) tugas dan pekerjaan berjalan sinergis dan selaras.

“Membangun konsolidasi, kolaborasi dengan stakeholder (pemangku kepentingan) baik itu dari pemerintah maupun masyarakat adalah penting dan wajib dilakukan. Terakhir adalah interaksi. Interaksi wajib dilakukan agar satu sama lain dapat terjalin hubungan baik dan tercipta kesepahaman sesama kader dan juga dengan masyarakat, berjalan sinergi serta selaras dengan program pemerintah,” jelas Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Ditempat yang sama Ketua TP PKK Kota Bekasi, Wiwiek Hargono Tri Adhianto turut mengucapkan selamat dan menyampaikan pesan kepada para pengurus TP PKK dapat memberikan kinerja terbaik serta secara konsisten dalam melaksanakan dan mensukseskan seluruh program pokok PKK.

“Selamat kepada ketua Tim PKK yang telah diamanahkan untuk mengemban tugas yang mulia ini. Dengan telah dilantiknya Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan, diharapkan supaya pelaksanaan program kerja PKK di seluruh kecamatan se-Kota Bekasi dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” kata Plt TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

Ia juga menyampaikan para Ketua TP PKK untuk memiliki semangat dan memiliki keaktifan untuk membangun dan meningkatkan prestasi.

“Kami berharap tetap ada semangat baru dan keaktifan untuk membangun dan meningkatkan apa yang sudah dirintis selama ini, sehingga target kita dalam 10 program PKK bisa meraih prestasi baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional serta memberikan nilai manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Komentar