Pj. Wali Kota Bekasi Rapat Kordinasi Dengan Pemerintah Kab. Bogor Bahas Penanganan Banjir

Daerah, Headline, Nasional1345 Dilihat

Kab. Bogor, beritajejakfakta.id– Dalam rangka upaya antisipasi penanganan permasalahan banjir di Kota Bekasi, Pemerintah Kota Bekasi bersama Pemerintah Kabupaten Bogor lakukan rapat koordinasi yang bertempat di ruang rapat kerja Pemda Kabupaten Bogor, Kamis (11/01/2024).

Turut hadir mendampingi Pj. Wali Kota Bekasi dalam rakor tersebut, Asda II Innayatullah, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Asep Gunawan, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan sipil Taufik R Hidayat, Sekretaris Dinas BMSDA Idi Sutanto, Kabag Kerjasama Kustantinah dan Kabid DBMSDA Anjar.

Pj. Kabupaten Bogor, Asmawa Tosefu menyampaikan bahwa dirinya tidak memiliki kepentingan politis, keberadaan Pj. Kabupaten Bogor dan Pj. Wali Kota Bekasi, R Gani Muhamad

Kehadiran jajaran pejabat Kota Bekasi pun disambut hangat oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor.

Rapat Koordinasi tersebut dibuka oleh Suryanto selaku Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Asekbang Kab. Bogor) memberikan beberapa pemaparan terkait penanggulangan banjir, salah satunya lokasi-lokasi yang terdampak banjir dari Kab. Bogor sampai Kota Bekasi.

Ada sekitar 577 bidang lahan tanah yang perlu dilakukan pembebasan lahan dalam upaya melakukan normalisasi kali Cikeas, Cilengsi dan Kali Bekasi.

Pj. Kabupaten Bogor, Asmawa Tosefu menyampaikan bahwa dirinya tidak memiliki kepentingan politis, keberadaan Pj. Kabupaten Bogor dan Pj. Wali Kota Bekasi ini murni ingin menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah dalam rangka upaya pengabdian pada negara melayani warga masyarakat.

Komentar