Pj. Wali Kota Bekasi: Pastikan Kecukupan Kebutuhan Bahan Pangan untuk Masyarakat dengan Merata

Daerah, Headline1637 Dilihat

Foto : Pj Walikota Bekasi, Gani Muhamad berkesempatan mengunjungi kantor Kecamatan Pondok Gede dan Kecamatan Jatiasih.

Kota Bekasi,beritajejakfakta.id — Pj. Wali Kota Bekasi R.Gani Muhamad, kembali sambangi wilayah dalam rangka kunjungan kerja menjalin sinergitas bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam).

Kali ini, pada Rabu (01/11), Gani Muhamad berkesempatan mengunjungi kantor Kecamatan Pondok Gede dan Kecamatan Jatiasih.

Selain itu, Gani Muhamad pun menyoroti persoalan penanganan inflasi dan langkah-langkah solutif untuk pemenuhan kebutuhan bahan pangan pokok yang merata bagi masyarakat.

Menurutnya, para camat, lurah, dan segenap jajarannya musti aktif lakukan monitoring ke wilayah guna menyisir kebutuhan-kebutuhan warga.

“Gencarkan pendistribusian bahan pangan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir dan sebagainya kepada masyarakat secara masif dan merata, gencarkan juga Bazaar Pangan Murah di wilayah yang menyediakan berbagai bahan pokok.

“Pastikan stock bahan pangan selalu tersedia dan segenap unsur di Kecamatan dan Kelurahan agar aktif lakukan monitoring dan evaluasi secara terus menerus, pastikan apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat bisa terakomodir dan terpenuhi, hingga dapat hasil yang terbaik, agar inflasi menurun, kebutuhan masyarakat pun terpenuhi,” imbuh R Gani Muhamad.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Camat setempat mengenalkan diri sekaligus menyampaikan paparan demografis wilayah dan program kerja serta inovasi-inovasi pelayanan publik yang sudah dan sedang diterapkan di wilayahnya masing-masing.

Komentar