Menyambut HKN ke 59, Pj Ketua TP PKK, Yolla Kusuma Gani Kunjungi PKK di Kecamatan Bekasi Timur dan Barat

Daerah, Headline1187 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 59, Pj Ketua TP PKK Yolla Kusuma Gani kunjungi wilayah Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Barat untuk membahas terkait stunting yang saat ini terus digalakan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat .

“Ini kunjungan ketiga dan keempat. Alhamdulillah dapat bersilaturahmi, berbincang dan mendengar langsung berbagai prestasi dari Ibu-ibu sekalian, melihat banyak potensi, tak kenal maka tak sayang, saling mengenal agar dapat berkolaborasi, bersinergi dalam membantu menyelaraskan program PKK yang sudah diamanatkan Ibu ketua umum dengan pemerintah,” ucap Yolla kepada awak media, Senin (31/10/2023).

Yolla melanjutkan PKK bersama kader Posyandu sebagai garda terdepan untuk mampu mengatasi permasalahan sosial yang dipicu oleh kerentanan keluarga, seperti tingginya kasus kekerasan perempuan, kekerasan terhadap anak, pelecehan seksual, tindak pidana perdagangan orang, angka perceraian, prevalensi stunting dengan meningkatan kualitas hidupnya sebagai upaya mewujudkan perempuan Kota Bekasi tangguh dan mampu memberdayakan diri.

Yolla menyampaikan, hadirnya PKK dapat membantu dalam menjalankan program-program pemerintah agar mencapai target guna kemaslahatan masyarakat.PKK hadir ditengah masyarakat untuk menyelaraskan program dan juga pencapaian target-target program yang dikerjakan oleh pemerintah.

Komentar