Peringati Ultah Pertama Wahegar Komitmen Akan Berkontribusi Nyata di Garut

Daerah, Headline1396 Dilihat

Garut, beritajejakfakta.id – Komunitas Wanita Hebat Garut (Wahegar) memperingati ulang tahunnya yang pertama dengan cukup meriah di gedung Pendopo Garut, Kecamatan Garut Kota, Kamis (7/3/2024).

Susi Susilawati S.Pd,M.Pd , Ketua Wahegar Garut menyampaikan harapannya agar Wahegar dapat berperan aktif dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

“Terutama di dalam dunia pendidikan dan membangun generasi penerus yang baik,” jelasnya.

Kontribusi itu menurutnya akan diwujudkan melalui kegiatan di sekolah dan juga pola asuh anak di rumah.

Pendidikan dan pola asuh menjadi perhatian karena dengan perkembangan zaman, pendidikan dan pola asuh anak perlu disesuaikan dengan era globalisasi saat ini.

Susi menerangkan dalam perayaan hari ulang tahun ini, dilaksanakan talk show mengenai pola asuh di era globalisasi yang diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada orang tua dalam mendidik anak-anak mereka.

“Harapan kami Wahegar bisa bersinergi dengan berbagai instansi pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan seperti kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba, ” beber Susi.

Selain itu kata Susi, Wahegar juga akan turun ke lapangan untuk membagikan takjil pada jumat berkah selama bulan puasa, sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi nyata kepada masyarakat.

“Wahegar bukan komunitas hura-hura tetapi berkomitmen untuk memberikan manfaat yang nyata kepada masyarakat Garut, ” tegasnya.

Komentar