Otang Tarlian : Jelang Pemilu 2024 Masyarakat Harus Selektif dalam Memilih Wakil Rakyat

Daerah, Parlemen, Politik1569 Dilihat

Pangandaran, beritajejakfakta.id – Legislator DPRD Kabupaten Pangandaran Komisi I yang membidangi Pemerintahan dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), Otang Tarlian mengajak masyarakat lebih selektif dalam melihat calon wakil rakyat di pemilu 2024.

“Inilah waktunya masyarakat membuktikan apakah puas selama ini mempunyai kepemimpinan yang seperti ini,” ujarnya.

Orang pun mengingatkan apakah betul yang kemarin dipilih menjadi wakil rakyat di legislatif telah menjalankan peran fungsinya sebagaimana mestinya menjadi wakil rakyat, Kamis (22/12/2022) .

“Kalau ini belum tercapai, nah tahun 2024 lah waktunya masyarakat berpikir kembali tentunya atas dasar trek record kebelakng dan itu harus di analisa dengan benar sehingga di tahun 2024 menghasilkan prodak politik yang betul-betul di inginkan oleh masyarakat” katanya.

Pemahaman dan pentingnya sikap politik yang benar dan mempunyai kreteria dalam menentukan pilihan adalah hal yang harus di lakukan oleh masyarakat sehingga produk yang di hasilkan sangat memuaskan deokrasi yang sehat, bermartabat serta kebebasan dalam menentukan sikap mesti kita ciptakan bersama-sama oleh seluruh unsur masyarakat.

Menerima saran dan kritikan, membuka ruang untuk menyuarakan permasalahan pun dengan berbagai cara yang sesuai koridor tidak boleh di bungkam.

Diketahui, pada hari senin tanggal 12 Desember 2022 perangkat desa se-Kabupaten Pangandaran mengadakan aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati atas kekecewaanya akibat Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran belum membayar kewajibannya kepada aparatur Desa berupa Tunjangan Pengasilan Aparatur Perangkat Desa (TPAPD) selama 11 bulan.

Komentar