Bahagianya Ibu dan Anak Bersama P2ES di Acara Spesial Hari Ibu di Bekasi Junction

Nasional1353 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Dalam rangka menyambut hari ibu Komunitas UMKM Perhimpunan Pejuang Ekonomi Sejahtera (P2ES) berbagi kebahagiaan dengan menggelar event bazar, lomba mewarnai dan menggambar dan talk show kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan atas sinergitas P2ES Bersama Pemerintahan Kota Bekasi yang berupaya mengajak agar kaum Ibu Sehat, Kreatif serta mewujudkan Keharmonisan Keluarga sesuai tema acara.

Acara yang digelar selama dua hari Senin dan Selasa (12-13 Desember 2022) di Mall Bekasi Junction Kota Bekasi menampilkan kreasi Tarian Betawi “Kembang Jatoh” dan Senam Maumere dari Komunitas Tari Nusantara Anak Bangsa ( TNAB) Gayuang basambuik Pimpinan Bunda Emmayetti.

Peserta menggambar diikuti oleh siswa siswi berbagai Sekolah Dasar di Kota Bekasi menampilkan karya kreatif dan imajinasi karya sendiri dengan karya yang bagus – bagus.

Sementara orang tua ibu dan bapaknya menikmati acara Talk Show tentang kesehatan gigi anak dan dewasa ya g dibawakan oleh drg. Ismi Zahra Zein yang begitu lugas dan jelas menerangkan seputar pentingnya kesehatan gigi dan kiat -kiat menjaga kesehatan gigi sedini mungkin.

Ketua Komunitas UMKM P2ES , Sofiyah Prilestari menjelaskan bahwa kegiatan yang gelar selama 2 hari tersebut sebagai bentuk kepedulian akan dedikasi dan jasa seorang ibu yang begitu berharga dengan kasih sayangnya sepanjang masa yang ibu curahkan untuk kebahagiaan keluarga, masyarakat dan negara.

Komentar