Nobar Debat Cawapres Ketua Jangkar Roma Megawanty Bersama Simpul Relawan Prabowo Gibran Monakwari, Papua

Headline, Politik496 Dilihat

Foto : Nobar Debat Cawapres Relawan Prabowo -Gibran di Manokwari, Papua

Papua Barat, beritajejakfakta.id – Ketua Jangkar Roma Megawanty bersama sejumlah pimpinan relawan mengadakan Nobar Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran 2024 di Sekretariat Bersama (Sekber) TKN Golf, Jalan Baru, Manokwari, Provinsi Papua Barat.

Acara Nobar tersebut dihadiri simpul-simpul relawan Prabowo – Gibran yang ada di Provinsi Papua Barat.

Relawan-relawan tersebut antara lain dari Projo, Kompas, Pandawa Lima, Pragib, Pragib 08, Prawiro, Jangkar Prabowo Gibran, GPS dan Milenial GPSGPS, Minggu (21/01/2024).

Salah satu pimpinan relawan merespon dengan keras dengan suara lantang, “Kita bangga dengan Gibran. Ayo gen z Manokwari pilih Gibran” ujar pimpinan relawan perempuan di acara Nobar.

Respon sejumlah Relawan Prabowo – Gibran se-Papua Barat yang hadir sangat bangga dan senang dengan kehadiran Jangkar ini di Manokwari, Papua Barat.

“Ini artinya mereka mempunyai wadah bersama dan menggali potensi anak-anak muda generasi Z untuk semakin bergabung dan memilih pasangan Prabowo-Gibran, karena ada Gibran yang merepresentasikan anak-anak muda,” pungkas Roma Megawanty Paulus Waterpauw yang merupakan Caleg DPR RI dari Partai Golkar nomor urut 1 Daerah Pemilihan Provinsi Papua Barat.

Komentar