Yayasan Mitra Mikro Sukses Hadirkan Prabowo Subianto di Kota Bekasi

Foto : Ketua Yayasan Mitra Mikro Guntur Subagyo Mahardika

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Yayasan Mitra Mikro mengaku senang atas suksesnya acara Curcol tukang bakso bersama Prabowo yang berhasil menghadirkan calon presiden 02,Prabowo Subianto, di Bandar Djakarta,Summarecon, Kota Bekasi, Senin (22/01/2024).

Yayasan yang menaungi pembinaan para pedagang bakso dan mie,komunitas umkm nelayan dan petani yang ada di wilayah Jawa Barat sengaja mengundang Prabowo Subianto dalam acara yang dihadiri ratusan pedangan bakso dan umkm.

Ketua Pengurus Yayasan Mitra Mikro Jawa Barat, Guntur Subagyo Mahardika, mengungkapkannya kepada beritajejakfakta.id usai acara.

” Karena kami tertarik dengan komitmen paslon capres 02 Prabowo Subianto dalam program peningkatan kesejahteraan pelaku UMKM, ” terang Guntur.

Guntur melihat warga atau para pedagang yang hadir di sini sangat bangga dan bersyukur atas kehadiran pak prabowo memenuhi undangan kami untuk berdialog dan diskusi dalam acara Curcol Tukang Bakso Bersama Prabowo .

“Alhamdulillah apa yang kita impikan dan harapkan para pedagang kecil ingin menyaksikan langsung pak Prabowo bisa terwujudkan, karena para pedagang kecil sangat senang dengan program kerja dan visi misinya beliau (Prabowo red). Dia sangat konsen terhadap ekonomi kerakyatan dan ketahanan pangan yang juga mensejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Guntur berharap Prabowo dan Gibran bisa menjadi Presiden 2024 -2029 nanti dan bisa mewujudkan impian dan harapan para pedagang UMKM, Mikro dan petani, nelayan juga peternak, serta dapat mensejahterakan rakyat Indonesia.

“Hari ini adalah program bagaimana mereka bisa naik kelas, dan juga kami menyediakan gerobak bakso listrik yang tampilannya lebih humanis untuk masyarakat,”ucap Guntur.

Perlu diketahui dalam acara Curcol Tukang Bakso Bersama Prabowo, dihadiri Rosan Roeslani, Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju, Pimpinan Partai Koalisi dan aktor senior Jaja Mihardja, para anggota dewan DPR RI,DPRD Kota Bekasi serta para caleg dan relawan dari berbagai wilayah Kota Bekasi.

Komentar