Prabowo Hadir di Kota Bekasi, Bandingkan Program Bagi -Bagi Makanan Sehat Lebih Bagus dari Program Internet Gratis

Foto : Prabowo Subianto hadir dalam acara Curcol Tukang Bakso Bersama Prabowo, di Bandar Djakarta, Summarecon, Senin (22/01/2024)

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id– Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto hadir dalam kampanye terbuka di Kota Bekasi mengatakan program bagi – bagi makanan sehat gratis untuk anak -anak lebih baik ketimbang program internet gratis, di acara Curcol Tukang Bakso Bersama Prabowo, di Bandar Djakarta, Summarecon, Senin (22/01/2024).

Ungkapan Capres Prabowo tersebut langsung disambut tepukan tangan dari para pendukungnya bahkan dirinya mendekatkan mikropon ke salah satu pendukungnya yang mengatakan bahwa program internet gratis “goblok”.

Prabowo pun langsung senyum senyum menanggapi perkataan salah satu pendukungnya itu di acara Curcol Tukang Bakso Bersama Prabowo.

Dalam momen acara tersebut, dirinya sempat berjoget ala gemoy dan disambut teriakan dari para pendukungnya.

Ia pun berujar jika dirinya menaruh hormat kepada para pedagang bakso dan umkm yang berjuang dan kerja keras mencari nafkah demi keluarganya.

“Karena kalian berkerja dengan badan tangan kaki sendiri untuk menafkahi keluarga saudara saudara tidak akan menjadi beban bagi orang lain. Dalam telinga mu susah payah mu, kau berjuang untuk anak dan istrimu, itu saya hormat,”ungkapnya.

Dalam sambutannya Prabowo Subianto mengatakan, atas kehadirannya ditengah tengah warga Kota Bekasi, untuk memastikan dan memenuhi panggilan tukang bakso yang tergabung dalam komunitas yayasan Mitra Mikro.

“Saya memutuskan harus aktif dan jumpa para pedagang bakso saudara saudara.saya ingin memastikan rasa salam hormat saya kepada kalian semua,” kata Prabowo Subianto yang saat ini masih menjabat Menteri Pertahanan RI.

Prabowo menyempatkan datang ke Kota Bekasi sepulang dari acara di Yogyakarta sengaja untuk menemui ratusan pedagang bakso dan para pendukung 02 di Kota Bekasi.

Komentar