Ketum NCW Bantah Ucapkan Minta Maaf Terhadap Raffi Ahmad, Ini Fitnah dan Hoax

Headline, Hukrim, Nasional402 Dilihat

Jakarta, beritajejakfakta.id – Ramainya informasi yang beredar tentang pemberitaan Ketua Umum (Ketum) NCW, Hanifa Sutrisna yang meminta maaf kepada Raffi Ahmad ternyata hanya fitnah keji dan berita bohong alias Hoax.

Informasi tentang berita hoax ini dilangsir dari media postkeadilan.com yang menayangkan soal pemberitaan yang sengaja disebarkan di media sosial tik tok dengan akun palsu atas nama Ketum NCW Hanifa Sutrisna dan portal berita di sebuah media online nasional.

Media Sosial (Medsos) Instagram @majeliskopi08 menampilkan foto Hanifa Sutrisna dan Raffi Ahmad dengan narasi: ‘Ketua NCW itu menuliskan permohonan maaf pada Raffi Ahmad karena terlalu terburu-buru mengungkapkan masalah dugaan pencucian ini ke publik’.

Menanggapi hal ini Ketum NCW, Hanifa Sutrisna mengaku kaget dan membantah keras kabar tersebut.

“Ngga benar, ini hoax,” kata Ketum NCW ketika dikonfirmasi awak media saat disinggung soal pernyataan minta maaf dirinya kepada artis Raffi Ahmad tersebut, Kamis (8/2/2024) malam.

Menyikapi banyaknya beredar berita hoax terhadap perkembangan dugaan kasus TPPU terduga artis Raffi Ahmad, Hanifa Sutrisna menyayangkan ada pihak-pihak yang memperkeruh suasana dengan membuat akun TikTok palsu dirinya.

Komentar