Pengukuhan Pengurus Lempar Pisau Kreasi Nasional (LEMPIKNAS) Pusat, Daerah Kabupaten dan Kota Periode 2024 – 2027

Headline, Nasional, Olahraga1349 Dilihat

Ketua Umum Hayono Isman berpesan kepada steakholder yang ada agar KONI dan KORMI harus bisa berkolaborasi

Bandung, beritajejakfakta.idPengukuhan Pengurus Lempar Pisau Kreasi Nasional (LEMPIKNAS) tingkat pengurus Pusat, Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia telah dilaksanakan dan berjalan tertib aman dan penuh kekeluargaan, yang bertempat di Aula Barat Gedung Sate Komplek Gubernur Provinsi, Jawa Barat, Sabtu (9/03/2024).

Dihadiri Ketua Umum KORMI Hayono Isman, 15 Pengurus Provinsi yang sudah terbentuk dan 16 Kabupaten Kota Kabupaten se Jawa Barat dan beberapa Ormas tingkat Jawa Barat.

Dalam sambutannya Ketua Umum KORMI Hayono Isman menyampaikan bahwa terkait beberapa agenda KORMI baik tingkat nasional dan internasional serta tantangan lokal dan global yang harus dihadapi saat ini dan ke depannya.

“Saya mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus LEMKIPNAS Pusat, Daerah Kabupaten dan Kota. Dan saya berharap keberadaan LEMPIKNAS di bawah KORMI sebagai olahraga masyarakat semestinya harus bisa memberikan pengaruh positif kepada seluruh masyarakat karena olahraga ini bertujuan untuk menghasilkan fisik bugar dan bermental juara. Berbeda dengan olahraga yang di bawah KONI tujuannya adalah medali,”sambutnya.

Beberapa agenda KORMI akan dilaksanakan pada bulan Juli di Balikpapan, Kalimantan Timur dan PORNAS Ke- 8 akan diadakan di Nusa Tenggara Timur sebagai Spot Wisata.

Komentar