Jelang Mudik Lebaran, Dishub Kota Bekasi Persiapkan Sarana Prasarana Mudik

Daerah, Headline1444 Dilihat

“Baik personel dan fasilitas lainnya seperti Traffic Con, Rambu Portabel itu kami siapkan sebagai sarana pendukung dan juga menyiapkan mobil derek apabila dibutuhkan saat mobil mogok ataupun yang lainnya,” ungkapnya

Ikhwanudin juga menjelaskan jika Dishub saat ini tengah menyusun perencanaan rekayasa lalulintas terhadap arus mudik di Kota Bekasi.

“Selanjutnya untuk program arus mudik lebaran nanti kami akan diskusikan dengan Kabid Lalu Lintas bersama Satlantas Polres Metro Bekasi Kota untuk menentukan titik – titik mana saja yang dianggap rawan kemacetan dan tingginya volume kendaraan,” ulasnya.

“Kami selaku Dinas Perhubungan Kota Bekasi akan membantu dan berupaya semaksimal mungkin agar kegiatan mudik lebaran pada tahun ini sukses,” paparnya.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Karya Sukma menekankan pada pengerahan pasukan keanggotaan Dishub untuk turun langsung dalam mengamankan arus mudik tersebut dan berharap prosesnya berjalan lancar hingga masyarakat bisa sampai di tujuan dengan selamat.(SF/Humas)

Komentar