oleh

Jelang Mudik Lebaran, Dishub Kota Bekasi Persiapkan Sarana Prasarana Mudik

-Daerah, Headline-283 Dilihat

Ilustrasi : Mudik Lebaran Gunakan Moda Motor

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Perhubungan Kota Bekasi memberikan informasi mengenai persiapan proses arus mudik sebelum Hari Raya Idul Fitri, audiensi bersama para awak media di Gedung Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi yang diterima oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Karya Sukma bersama Kepala Bidang di Dishub Kota Bekasi, Rabu (13/4/2022).

Bersama Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Sajekti Rubiyah, para awak media membahas soal persiapan menangani arus mudik lebaran yang akan datang.

Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional (Dal Ops) Dishub Kota Bekasi, Ikhwanudin mengatakan saat ini pihaknya tengah mempersiapkan berbagai fasilitas sarana dan prasarana pendukung agar lalu lintas menjelang mudik perayaan Idul Fitri Tahun 1443 Hijrah mendatang bisa berjalan dengan cukup baik.

“Kami siap mendukung agar perhelatan mudik lebaran tahun ini bisa berjalan cukup baik,” ucap Kabid Dal Ops.

Dinas Perhubungan Kota Bekasi Siap Dukung Sarana Prasarana Mudik Lebaran 2022

Ia menjelaskan, kesiapan yang dicanangkan oleh pihaknya untuk perhelatan mudik lebaran diantaranya meliputi personel keanggotaan, fasilitas lalu lintas, mobil derek dan lain sebagainya guna mendukung supaya masyarakat yang akan mudik lebaran bisa berjalan secara aman dan nyaman.

Komentar