Perhatian! Lalu Lintas Dialihkan Dua Hari, Ada Pekerjaan Konstruksi Rel KA 

Daerah, Metropolitan1047 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi melalui Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas melakukan penutupan Jalan. Perjuangan, Bekasi Utara yang menuju stasiun Kereta Api Bekasi lantaran ada pekerjaan konstruksi rel Kereta Api selama dua hari sejak  tanggal 21 – 22 Agustus pada pukul 22.00 – 05.00 WIB.

Demikian pengumuman yang disampaikan Dishub Kota Bekasi yang dipublikasikan melalui Instagram Dishubbekasikota, Sabtu (21/8/2021).

Adapun kendaraan yang terkena rekayasa arus lalu lintas yang akan dialihan yaitu kendaraan dari Teluk Pucung yang akan menuju Bulan-Bulan dialihkan melalui Jl. Perjuangan –> Simpang Teluk Pucung –> belok kiri ke Jl. Baru Perjuangan –> Simpang Patal –> belok kanan ke Jl. KH. Agus Salim –> Simpang Proyek –> Jl. Ir. H. Juanda –> Bulan-Bulan.

Sedangkan kendaraan dari Bulan-Bulan yang akan menuju Teluk Pucung dialihkan melalui Jl. Ir. H. Juanda –> Simpang Proyek –> belok kiri ke Jl. KH. Agus Salim –> Simpang Patal –> belok kiri ke Jl. Baru Perjuangan –> Simpang Teluk Buyung –> belok kanan ke Jl. Perjuangan.

Sementara khusus untuk kendaraan bertonase besar dialihkan menuju Jl. Pejuang (Pondok Ungu). (SF/HMS)