Aktivis Bekasi, Dorong Kejari Kota Bekasi Periksa Kadishub Kota Bekasi atas Dugaan Korupsi Halte Sultan

Daerah, Headline675 Dilihat

Foto : Salah satu Halte “Sultan” yang diduga banyak kejangglannya

Kota Bekasi,beritajejakfakta.id – Yusril Nager, Aktivis Bekasi mendorong Kejaksaan Negeri Kota Bekasi untuk melakukan pemeriksaan terhadap Kadishub Kota Bekasi, Zeno Bachtiar karena diduga melakukan tindakan melawan hukum dalam pembangunan halte sultan.

Halteberkonsep modern dan smart yang selesai dibangun Pemerintah Kota Bekasi melalui dana APBD Perubahan tahun 2023 terus mendapat sorotan.

Yusril mengatakan dalam proses pemeliharaan 10 halte sultan di Kota Bekasi terjadi banyak kejanggalan, ada banyak hal yang aneh dalam kegiatan pemeliharaan tersebut, karena mulai dari luas halte yang berbeda-beda.

Kemudian ada halte lama dan halte baru berdampingan, pembangunan yang menutup akses pejalan kaki dan keanehan-keanehan lainnya, ucap Yusril.

Kata Nager ada hal lain yang lebih aneh lagi terjadi pada kegiatan pemeliharaan halte sultan tersebut, pada tanggal 6 April 2023 tahun anggaran 2023 terdapat kegiatan yang sama yakni pemeliharaan halte juga dengan judul yang tercatat di LPSE {Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung Bangunan Gedung Tempat Kerja Fasilitas Umum ( Pemeliharaan Halte).

Di LPSE tersebut tercatat ada 32 titik halte yang dilakukan pengecetan dan perbaikan halte yang rusak. Kemudian di tahun anggaran yang sama tepatnya 06 Desember 2023 (TA 2023) ada kegiatan yang sama lagi dengan judul Pemeliharaan Halte lagi yakni 10 Halte.

Komentar