HUT WVFC RW 19 ke 1 Ibu – Ibu PKK Sukses Gelar Turnamen Bola Voli Putri (Tumpukan) Berhadiah Jutaan

Daerah, Headline, Olahraga2356 Dilihat

Dalam kesempatan yang sama, Ketua RW 19 , Gito Purwoko mengaku senang dan apresiasi atas digelarnya Turnamen (Tumpukan) Bola Voli Putri dalam rangka memperingati HUT WVFC’19 yang pertama.

Kehadiran Lurah Mustikajaya yang baru saja menjabat, Ahmad Djazuli ikut memberikan apresiasinya dan memberikan motivasi atas ide digelarnya turnamen bola voli putri oleh para ibu-ibu PKK.

” Kami tentunya mensuport, memberikan dukungan dan menfasilitasi kegiatan yang sangat positif yang digagas oleh para ibu -ibu dan ini merupakan bagian dari pembinaan lingkungan di RW 19,” ujar Gito.

Hal senada juga diungkapkan Yusmar selaku Ketua bidang Pemuda dan Olahraga RW 19, kegiatan olah raga merupakan program yang sering digalakkan di RW 19 seperti di peringatan hari Kemerdekaan.

“Perlombaan voli sering digelar di tingkat remaja, bapak dan ibu – ibu dan jenis olah raga lainnya juga sering dilombakan seperti futsal, catur dan bola ping pong, “terangnya.

Turnamen bola voli putri ini juga menggandeng UMKM untuk ikut meramaikan HUT WVFC’19 yang ke 1 dengan menggelar stand makanan, minuman dan jajanan yang merupakan binaan RW 19.

” Kami sangat senang UMKM dilibatkan meramaikan event ini terutama para ibu ibu yang selama ini punya usaha maupun yang hobbi membuat kue bisa ikut mempromosikan usahanya, dan jika ada event apapun kami minta diikut sertakan selalu, ” ucap Teli Titiansuri selaku Kordinator UMKM. (SF)

Komentar