Happy Wedding Anniversary ke 50 Tahun Lim Tong Let dan Oey Sin Lan, Jadi Panutan yang Menginspirasi

Daerah, Headline2163 Dilihat

Sosok Lim Tong Let kata Romo merupakan pribadi yang sederhana, ikhlas dan penuh kasih sayang dalam membina rumah tangga dan mendidik anak – anaknya.

Menurut Sumedho beruntung bagi anak anaknya mendapatkan seorang ibu bapak yang memberikan pendidikan sangat baik.

“Beliau berhasil mendidik putra putri nya dengan baik, tentu ini menjadi sebuah kebanggaan. Jujur Saya sebagai sahabat sangat iri seperti ini. Semoga selalu dalam lindungan Tuhan YME, “ungkap Sumedho.

Ke lima putranya sukses meniti karirnya termasuk kakak sulung Dariyanto yaitu Darwadi adalah seorang pengusaha begitu juga dengan ke tiga putra Lim Tong Let berkarir sebagai pengusaha sukses.

Pesta Happy Wedding Anniversary ke 50 tahun digelar penuh semarak dihadiri ribuan orang yang terdiri dari sanak saudara, tokoh masyarakat, relasi, sahabat serta masyarakat memenuhi Ball Room Global Persada Mandiri di Jl. Teluk Angsan, Bekasijaya, Bekasi Timur , Minggu (08/10/2023).

Masyarakat yang hadir antusias menikmati prosesi acara dan hiburan gambang kromong moderen serta aneka hidangan makin menyemarakkan acara.

Sementara Lim Tong Let saat dijumpai usai acara mengaku sangat gembira atas penyambutan dan apresiasinya yang diberikan keluarga besar, sanak saudara dan sahabat serta masyarakat yang begitu antusias hadir memeriahkan Happy Wedding Anniversary 50 tahunnya.

Lim Tong Let menyampaikan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan mendoakan di hari spesial ulang tahun pernikahannya.

” Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang telah memberikan doa untuk kami dan kelurga, kami mohon dibuka kan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan baik segi tempat dan jamuan dan sebagainya,” jelasnya.

Resep hidup yang selama ini menjadi pegangannya dalam membina biduk rumah tangga, Lim Tong Let membagi resepnya yaitu saling menyayangi dan berbagi dengan sesama.

“Itu yang saya selalu tanamkan kepada anak – anak saya untuk saling menyayangi dan berbagi sesama sebagai resep hidup, ” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama anggota DPR RI Komisi IX. Wenny Hariyanto, SH.politisi dari Fraksi Partai Golongan Karya itu mengatakan bahwa 50 tahun perkawinan itu sangat luar biasa hingga sekarang ini masih bersama.

“Ini luar biasa, kita pun belum tentu bisa sampai seperti itu, saya sendiri hanya 32 tahun.semoga selalu diberikan panjang umur sehat dan bahagia selalu,”ucapnya.

Weny berharap di usia perkawinan orangtua Bang Dariyanto, Lim Tong Let dapat terus berbahagia di keluarganya, selalu sejahtera dan setia sampai maut memisahkan. (SF)

Komentar