Gelora Tidak Jualan Janji Manis Saat Kampanye

Headline, Politik1818 Dilihat

“Karena jelas untuk kami dari partai Gelora yang selalu konsen menjunjung azas pemilu yang damai penuh kesantunan tanpa menyebarkan kebencian, bersih dari kecurangan dan menolak keras segala bentuk money politik di pemilu 2024,” ujarnya.

“Hal ini sulit terwujud jika seluruh kader kami saja yang melakukan tetapi harus jadi perhatian semua masyarakat Kabupaten Bekasi dan partai peserta pemilu lainnya untuk sama – sama aktif dan menjaga pesta demokrasi berjalan sukses dan menghasilkan pemimpin Indonesia Maju,”ucap Toto Sugiarto di sela sela acara rapat.

Toto berpesan ke seluruh kader Gelora untuk tetap semangat tanpa lelah untuk menyerap aspirasi perubahan di kalangan wong cilik, buruh, petani, pedagang dan kalangan pemilih anak muda untuk selaras atas visi membangun Kabupaten Bekasi dengan program kampanye partai gelora.

Demi untuk mewujudkan Indonesia cerdas dengan kuliah gratis, lapangan kerja,stunting dan masih banyak visi misi program Partai Gelora lainnya.

“Karena Partai Gelora belajar untuk sebagai partai amanah yang tidak hanya mengumbar janji manis saat kampanye karena hal ini juga selalu ditekankan dalam setiap rapat internal oleh Ketua DPD Partai Gelora, Nurkholis yang juga Caleg No.1 dari Dapil 3 Tambun Selatan,” tutup Toto.(Red)

Komentar