Solidaritas Insan Pers Media Online Jenguk Wartawan Fakta Bekasi, Dede Kurniawan di RS Cikarang Medika

Daerah, Headline981 Dilihat

Kab.Bekasi, beritajejakfakta.id — Kepala Biro Media Reporter Bekasi, Haris Pranatha memberikan informasi terkait rekan insan pers, Dede Kurniawan dari media online Fakta Bekasi yang saat ini sedang menjalani perawatan di RS Cikarang Medika.

Menurut informasi yang diterima, diagnosa sakit Dede Kurniawan masih dalam proses pemeriksaan oleh dokter.

Dede Kurniawan wartawan Media Online (Fakta Bekasi) yang dikenal sebagai wartawan yang berdedikasi, dirawat di RS Cikarang Medika setelah mengalami kondisi kesehatan yang memerlukan penanganan medis.

Meskipun penyebab pasti sakit Dede Kurniawan belum diketahui, dokter di rumah sakit tersebut sedang melakukan serangkaian pemeriksaan laboratorium untuk menetapkan diagnosa yang akurat.

Perawatan Dede Kurniawan di RS Cikarang Medika menunjukkan bahwa tim medis berupaya memberikan perawatan terbaik untuk pemulihan kondisinya.

Rumah sakit tersebut dilengkapi dengan fasilitas medis yang modern dan tenaga medis yang berpengalaman yang akan membantu dalam proses pemeriksaan dan perawatan Dede Kurniawan.

Sebagai rekan insan pers kehadiran rekan sejawatnya menjadi bentuk kepedulian dan solidaritas, Haris Pranatha bersama Tim rekan insan pers dan pengurus DPD KNPI Kabupaten Bekasi yang di Ketuai Ustadz Nawawi dan tim DPD KNPI Kabupaten Bekasi mengikuti perkembangan kondisi Dede Kurniawan dengan penuh perhatian.

Mereka siap memberikan dukungan Do’a dan bantuan yang diperlukan selama Dede Kurniawan berada dalam perawatan medis.

Komentar