Deretan Penghargaan Bergengsi saat Pj. Wali Kota Bekasi Menjabat

Daerah, Headline799 Dilihat

Sektor kesehatan di Kota Bekasi juga sudah menunjukkan peningkatannya dengan telah tercapainya presentase 100% atas Universal Health Coverage (UHC) sampai dengan akhir tahun 2023, begitu pun juga dengan raihan Sertifikat sebagai Kota Bebas Frambusia Tahun 2023.

Oleh karenanya, langkah Pemerintah Kota Bekasi untuk mendukung terwujudnya Indonesia Sehat semakin pasti ditambah dengan fasilitas layanan kesehatan milik Pemerintah yang semakin lengkap.

Pj Walikota Bekasi, Gani Muhamad bersama Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin (Kiri)

Begitu pun di sektor lingkungan. Sebuah penghargaan bergengsi berhasil diraih Kota Bekasi, yakni Penghargaan Adipura untuk Kategori Kota Metropolitan yang membuktikan bahwa mewujudkan kebersihan dan kenyamanan lingkungan adalah komitmen bersama dengan didukungnya peran aktif masyarakat yang peduli dengan lingkungan tempat tinggal.

Semua raihan tersebut tidak terlepas dari dukungan semua unsur yang perannya besar dalam mewujudkan pembangunan di Kota Bekasi.

Peran serta masyarakat juga tidak kalah penting atas kerjasamanya, kesadarannya, dan kepeduliannya dalam membangun Kota Bekasi bersama Pemerintah hingga akhirnya sampai di usianya yang ke- 27 tahun.

Sumber : Humas Setda Pemkot Bekasi

Komentar