Caleg PKN Dapil 3 Tambun Selatan, NURFITRIYANI Siap Perjuangkan UMKM yang Berkualitas dan Mandiri

Daerah, Headline, Politik2354 Dilihat

Pipit meskipun masih baru masuk di dunia politik dan langsung bergabung dengan PKN, dirinya berkeyakinan melalui PKN mampu berkiprah dan berjuang bersama rakyat Indonesia menuju nusantara jaya sesuai amanat dan cita-cita pendiri bangsa.

Pipit pun siap menjalankan pesan Ketum PKN, Anas Urbaningrum yang selalu mengingatkan agar para politisi dan caleg PKN untuk menjaga etika politik, jangan ngeprank rakyat yang telah memberikan kepercayaan. Selalu memiliki niat yang baik dan loyalitas yang tinggi kepada rakyat.

“Keberhasilan dan kesuksesan PKN bukan untuk PKN tetapi untuk kemajuan nusantara , untuk kemajuan Indonesia dalam kesatuan NKRI yg di cita-citakan bersama,” ungkap Pipit.

“Jangan pernah melakukan _prank_ kepada rakyat, tetapi miliki loyalitas yang tinggi kepada rakyat serta menciptakan kebijakan yang baik untuk rakyat. PKN merupakan partai yang modern, demokratis, memiliki asas kesetaraan, Bhinneka Tunggal Ika.PKN harus go public karena pemiliknya seluruh rakyat Indonesia dan harus menjadi _pejuang suara rakyat selamanya_ bukan partai musiman,” jelasnya seperti yang diucapkan Ketum PKN. (SF)

Komentar