oleh

Himpu Tramasa Hadir di Centerpoint Apartemen, Siap Bangkitkan Ekonomi UMKM

-Daerah, Headline, UMKM-311 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Himpunan Pelaku Usaha Mitra Maju Bersama (Himpu Tramasa) gelar Deklarasi di Apartemen Center Point dengan tema Pelaku Usaha Centerpoint -Grand Centerpoint Apartemen bangkit dengan warga menjadi mitra maju bersama bugar, sehat dan ceria.

Ketua Umum Himpu Tramasa, Hary mangatakan pasca melandainya kasus Covid 19 di Kota Bekasi para pelaku UMKM perlu diberikan semangat dan dukungan agar bisa bangkit kembali.

“Himpu Tramasa sebagai wadahnya para pelaku usaha yang saat ini perlu dibantu untuk kembali bangkit agar bisa memenuhi kebutuhan hidupnya,setelah dua tahun lebih terdampak Covid 19,” ungkap Hari, Sabtu (2/7/2022).

Ia pun berharap kedepannya Himpu Tramasa tidak hanya beranggotakan pelaku UMKM di area Apartemen Centerpoint saja, tetapi bisa bisa meluas diluar apartemen.

Didampingi Sekretaris umum Himpu Tramasa, Marjeta mengatakan antusias peserta Bazaar dan para pengunjung membuktikan bahwa warga sudah sangat rindu dengan suasana berkumpul dengan keluarga dengan menikmati kuliner dan bergembira mendengarkan musik, seperti yang saat ini di gelar  di acara deklarasi Himpu Tramasa.

Komentar