BBHAR PDI Perjuangan Bersama Stin Henny Center Gelar Vaksinasi Massal dan Konsultasi Hukum Gratis

Saat ini Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) PDI Perjuangan Kota Bekasi banyak menangani kasus perdata maupun pidana dari masyarakat Bekasi termasuk masalah perburuhan, pedagang kaki lima yang hak- haknya dirampas, serta sengketa tanah, kekerasan anak dan perempuan dan termasuk pinjaman online dan hutang piutang.

Menurut Kepala BBHAR PDI Perjuangan Kota Bekasi, Harris Hutabarat, ketidak pahaman masyarakat tentang hukum terkadang membuat mereka dirugikan dan ini harus ada pencerahan dan penegakan hukum,” ujarnya, Kamis (22/7/2022).

Harris Hutabarat dan Stin Henny Center

Dengan adanya BBHAR PDI Perjuangan, Harris berharap bisa membantu masyarakat yang tidak mampu dan tak paham hukum agar mengetahui haknya sekaligus bisa berdiskusi langsung tentang masalah hukum yang mereka hadapi.

“Apakah masalah pinjaman on line masalah hutang piutang, masalah leasing,dan lain – lain dengan bertemu langsung sambil vaksin diharapkan mengurangi beban masalah dan jalan keluar yang dihadapi masyarakat secara gratis, ini bentuk pengabdian kami kepada masyarakat sebagai mana pengarahan pak Tri Adhianto sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi,” ucap Harris. (SF)

Komentar