oleh

BBHAR PDI Perjuangan Bersama Stin Henny Center Gelar Vaksinasi Massal dan Konsultasi Hukum Gratis

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) PDI Perjuangan Kota Bekasi bersama Stin Henny Center menggelar acara vaksinasi massal dosis 1, 2 dan Booster serta memberikan bantuan konsultasi hukum gratis.

Jika masyarakat mempunyai masalah hukum dan sekalian vaksin datang saja ke BBHAR PDI Perjuangan Kota Bekasi tanggal 23 Juli dan 06 Agustus 2022 dari pukul 08.00 -15.00 bertempat di BTC MALL1 (Lama), Margahayu, Bekasi Timur JL.HM.Joyo Martono NO.42.DE.

Jenis Vaksin yang sediakan panitia diantaranya Aztra Seneca 1,2 dan booster k3, Sinovac dosis 1 untuk usia 6 tahun – 11 tahun, Sinovac dosis 2 untuk usia 6 tahun – Lansia serta Pfizer dosis 1,2 dan Booster K3.

Menurut informasi dari panitia quota yang disediakan sebanyak 500 vaksin/orang/hari. Adapun syarat dan ketentuannya untuk anak, umum dan lansia dengan usia 6 tahun,18 tahun ke atas dan lansia.

Di acara Stin Henny Center juga menerima vaksin untuk warga negara asing.Dan jangan lupa untuk membawa FotoCopy KTP 2 lembar/ KITAS untuk warga negara asing, bukti sertifikat vaksin ke 1 dan 2.Minimal untuk vaksin booster, vaksin ke 2 nya harus sudah 6 bulan. Peserta juga membawa pulpen untuk menulis.

Komentar