Pemkot Bekasi Kini Siapkan 62.000 Vaksin Pfizer Disebar di 12 Kecamatan

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com – Setelah sukses menggelar program vaksinasi massal dengan jenis Sinovac dan Aztrazeneca. Kini Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi akan menggelar vaksinasi massal dengan jenis Pfizer yang akan disebar di 12 kecamatan.

Melalui siaran pers Humas Pemkot Bekasi, yang diterima redaksi beritajejakfakta.com, Kamis (26/8/2021) upaya ini dilaksanakan dalam  rangkaian program penanggulangan Covid 19 yang selama ini sudah diterapkan di Kota Bekasi.

Rencananya dalam siaran pers tersebut dijelaskan pelaksanaannya akan digelar pada  Jumat (27/8/2021) dan akan dibagi sebanyak 5 titik dalam wilayah Kelurahan masing masing.

Dalam rapat kordinasi 4 Pilar, Wali Kota Rahmat Effendi menegaskan untuk pelaksanaan vaksinasi jenis Pfizer segera dibuatkan pembagian wilayahnya.

“Dengan menginventarisir peserta dari warga yang sudah memvaksinkan diri agar tidak tercampur lagi dengan yang belum sama sekali, diharapkan dengan adanya serbuan ini herd immunity di Kota Bekasi bisa tercapai,” terang Rahmat.