Bahagianya Ibu dan Anak Bersama P2ES di Acara Spesial Hari Ibu di Bekasi Junction

Nasional1386 Dilihat

“Momen ini digelar sebagai bentuk kasih sayang kami kepada jasa seorang ibu yang tidak hanya sebagai madrasah bagi keluarga tetapi juga seorang pejuang ekonomi yang senantiasa mencari nafkah untuk keluarganya,” ungkap Sofi sapaannya.

“Jadi selama 2 hari, kegiatan berupa talkshow tentang kesehatan reproduksi wanita yang akan dibawakan oleh Dr (C). dr. Fery Rahman, SH, M.K.M dan Kesehatan Gigi oleh drg Ismi Zahra Zein diharapkan makin menambah wawasan dan ilmunya bagi ibu – ibu sehingga kelak bisa menjaga keharmonisan keluarga,” terangnya.

Sofi berharap dengan menampilkan lomba mewarnai tingkat PAUD/TK dan Menggambar tingkat SD orangtua bisa mendorong mengembangkan minat dan bakat anak -anaknya dan menumbuhkan kreativitas serta percaya diri anak.

Dokter gigi Ismi Zahra Zein mengungkapkan kebahagiaannya bisa berbagi dengan para ibu – ibu tentang kesehatan gigi yang patut diketahui dan diterapkan sedini mungkin agar anak – anak tumbuh sehat dengan gigi yang kuat.

Hadir di hari kedua rangkaian acara mother’s day Wakil Ketua Kadin Aji Ali Sabana mengapresiasi kegiatan P2ES yang sangat bermanfaat dan mampu memberikan sesuatu yang spesial di hari Ibu.

” Ilmu yang bermanfaat yang ditampilkan oleh pemateri Talk Show dr.Ferry Rahman tentang kesehatan reproduksi wanita terutama pengetahuan soal kanker serviks yang membahayakan bagi para kaum perempuan menjadi nilai plus agar kaum ibu ibu lebih konsen dalam menjaga kesehatan demi keharmonisan keluarga,” pungkasnya. (SF)

Komentar