Usai Apel Kring Serse di Sukatani, Polres Metro Bekasi Cegah Penjahat Beraksi dengan OKJ

Berita, Daerah, Headline917 Dilihat

Kabupaten Bekasi, beritajejakfakta.id –Kapolsek Sukatani AKP Wito mengatakan, kegiatan (apel kring Serse) ini bertujuan untuk memastikan kesiapan Jajaran Reskrim dalam memberangus tindak kejahatan jalanan.

“Kembali kami gelar kring Serse yang bertujuan untuk memastikan kesiapan anggota sebelum bertugas,” ucap Wito di lokasi.

Adapun tugas yang dimaksudkan adalah Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) seperti yang telah dicanangkan oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.

“Sebelum OKJ kita pastikan semua siap sedia,” tegasnya.

Ia menjelaskan, pemilihan lokasi apel Kring Serse dan OKJ tentunya telah dilakukan survey perihal tingkat kerawanannya.

“Kami pilih tempat ini adalah titik antara wilayah Cikarang Utara, Sukatani, Tambelang dan Cikarang Barat,” jelasnya.Sementara itu, Wakasat Reskrim AKP Widodo menyampaikan kegiatan operasi kejahatan jalanan (OKJ) di jam-jam rawan.

“Belakangan ini ritme pelaku kejahatan beraksi di waktu hampir pagi sekira pukul tiga dan selanjutnya, bahkan jarang yang beraksi di tengah malam,” ucap Widodo.

Ia pun memerintahkan tim Opsnal Reskrim agar melaksanakan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) di jam-jam tersebut.

“Tim Opsnal Reskrim agar berpatroli di jam tersebut guna mencegah terjadinya tindak kejahatan,” tegasnya.Ia menambahkan, bagi tim patroli perintis Polres Metro Bekasi agar bergeser ke wilayah Tambun Utara.

“Sehubung adanya kejadian kerusuhan di wilayah Tambun Utara, agar tim patroli perintis presisi bergeser ke sana, untuk selalu menjaga kondusifitas,” pintanya. (WAN)

Komentar