Artis Seksi Ini Mengaku Dadanya Mati Rasa Gara-gara Implan Payudara

Jakarta, beritajejakfakta.com – Gara – gara ingin tampil seksi artis Anna Vakili, bintang reality TV yang berasal dari Timur Tengah mengaku kapok tak mau lagi operasi plastik bagian dadanya. Lantaran kini payudaranya mati rasa tak bisa merasakan lagi sensitif sentuhan akibat operasi implan tersebut.

Anna memberikan pengakuan yang mengejutkan terkait implan payudaranya. Kini wanita yang tampil di reality show Love Island itu menyesal dengan keputusannya memasang implan payudara.

Anna telah menggunakan implan selama tujuh tahun terakhir ini demi mendapatkan payudaranya yang lebih seksi. Namun implannya malah membuatnya tidak nyaman. Anna mati rasa di bagian dadanya yang awalnya diharapkan bisa memuaskan dirinya.

Dia tidak bisa merasakan sentuhan di area tersebut alias mati rasa. Saat aku pertama kali aku memasang implan, aku ingin merasa lebih seksi. Tapi itu adalah sebuah kesalahan jika berpikir seperti itu. Jika aku bisa kembali ke masa lalu, aku tidak akan melakukannya,” ucap wanita 30 tahun itu.

Wanita asal Iran itu pada awalnya memiliki payudara cup B dan bertambah menjadi E saat usianya 23 tahun. Nyatanya, memiliki payudara yang besar malah membuatnya jadi tidak terpuaskan, terlebih soal seks.

“Payudaraku dulu selalu sensitif. Itu menjadi bagian terbaik saat seks tapi sekarang semuanya mati rasa dan sangat mengecewakan aku kehilangan sensasi itu,” aku Anna.

Anna kini punya rencana untuk melepas implannya. Selain mati rasa, Anna pun punya keluhan lain karena payudaranya yang terlalu besar. Anna kerap merasakan sakit di bagian belakang.

“Banyak bajuku sekarang tidak muat di bagian dada. Bahkan saat aku menggunakan bikini aku mengalami sakit leher,” ujar wanita yang disebut mirip dengan Kim Kardashian itu.

“Ketika aku pertama kali menyelesaikannya, aku ingin merasa lebih seksi. Tapi itu adalah kesalahan berpikir payudara yang lebih besar akan melakukan itu. Payudaraku sangat sensitif. Itu adalah bagian terbaik dari seks, tapi sekarang payudaraku benar-benar mati rasa dan sangat menjengkelkan sehingga aku kehilangan sensasi saat bercinta,” ungkap Anna yang dikutip dari Daily Mail pada Jumat (6/11/2020) lalu.

Hingga akhirnya, ia berencana melepas implannya. Selain dadanya jadi mati rasa, Anna merasa payudaranya terlalu besar dan tidak bisa  mengenakan pakaian tertentu atau mengiklankannya dimedia sosial. Selain itu, ia kerap mengalami sakit dibagian belakang.

Setelah melepas implan payudaranya, Anna tidak melakukan banyak aktivitas selama dua minggu. ia menghabiskan uang sebesar 11 ribu poundsterling atau atau Rp. 207 juta.

Wanita asal Iran ini bekerja sebagai apoteker sambil kuliah. Ia mengambil pinjaman untuk membayar biaya implan sebelumnya. (red)

Komentar