Artis Penyanyi yang Lagi Hit, Icha Christy Tampil di Spesial Hari Ibu Bekasi Junction Bersama P2ES

Headline, Hiburan, Nasional, UMKM1253 Dilihat

foto: Icha Christy

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun ini penyanyi bergenre pop melayu yang saat ini sedang hit Icha Christy hadir ikut menyemarakan acara yang digagas komunitas UMKM Perhimpunan Pejuang Ekonomi Sejahtera (P2ES) di Bekasi Junction.

Kehadiran Icha Christy yang dijadwalkan bakal tampil di hari Senin, 12 Desember 2022 nanti tentunya dinantikan oleh pecinta lagu pop melayu di Kota Bekasi dan sekitarnya.

Kehadiran Icha Christy digelaran P2ES dalam rangka memperingati Hari Ibu sebagai bentuk apresiasinya menghibur para ibu – ibu yang tengah menyambut hari ulang tahun bagi para Ibu dengan mengajak putra putrinya ikut berlomba mewarnai tingkat PAUD/TK.

Sekaligus bisa mengikuti langsung Talk Show tentang kesehatan reproduksi wanita yang akan dibawakan oleh Dr (C). dr. Fery Rahman, SH, M.K.M spesialis Kesehatan Reproduksi Wanita.

Sosok pendatang baru Icha Christy tergolong sukses membawakan lagu Sandaran Jiwa yang bergenre pop melayu yang menjadi model klip nya Babang tamfan alias Andika kangen band dan Krisna mukti.

Kini Icha Christy kembali meramaikan gelaran peringatan Hari Ibu bersama P2ES yang di ketuai Sofiyah Prilestari di Bekasi Junction, Pasar Proyek Bekasi Timur, Senin, 12 Desember 2022, jam 13.00 WIB dengan lagu top nya.

Lagu Sandaran Jiwa melesat dijagat musik negeri ini dengan kemasan Pop Melayu. Lagu Sandaran Jiwa dibuat kembali dalam versi Koplo yang dibawakan oleh Icha Christy yang dikemas apik Mahajaya Entertainment Indonesia.

Tak ketinggalan di acara nanti, Icha Christy juga memberikan pelayanan Coffee sandaran jiwa yang dapat dinikmati oleh para pengunjung di acara tersebut Icha berharap kehadirannya nanti bisa memberikan yang terbaik di acara nanti. (SF)

Komentar