Coffee Sandaran Jiwa Diserbu Saat Opening Lomba Karaoke Icha Cristy

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Dalam rangkaian penyerahan sarana prasarana Taman Wisata Hutan Bambu oleh Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto dan sekaligus diadakan Penggalangan Dana Korban Gempa Cianjur, penyanyi yang mulai ‘naik daun‘ Icha Christy ikut ambil bagian di acara tersebut, Minggu (4/12/2022).

Bahkan hadir pula sejumlah artis lain di antaranya Krisna Mukti, Boy Sahara, Rini Andriani, Duo Singa, Den Arya, Shasa Salbila dan Reza Deedlock. Icha Christy merasa bangga dan tersanjung.

Karena masih terkait dalam acara bersama Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto, dirinya justru bikin event khusus Lomba Karaoke untuk lagu hitsnya yang berjudul ‘Sandaran Jiwa‘.

Sedangkan lomba tersebut diperuntukkan atau terbuka bagi pria dan wanita warga Kota Bekasi,”ungkapnya kepada awak media.

“Yang bikin aku senang, karena Lomba Karaoke lagu Sandaran Jiwa ini, selain dibuka juga memperebutkan Piala Plt Walikota Bekasi,” ucap Icha Christy kepada awak media saat ditemui di lokasi acara di Taman Wisata Hutan Bambu, Kota Bekasi,”Minggu (4/12/2022).

Menurut Kong Danu yang bertindak sebagai host (pembawa acara) lomba tersebut, sambutan cukup bagus. Sebab, setelah diumumkan dan dibuka secara resmi oleh Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto, peserta Lomba Karaoke untuk lagu Sandaran Jiwa langsung berdatangan. Untuk babak penyisihan masih dilaksanakan pada akhir pekan atau Minggu mendatang.

Komentar