Apel Gabungan Tahun Baru 2023, Plt. Wali Kota Bekasi Bersama Forkopimda Diapresiasi Forum Komunikasi Umat Kristiani Kota Bekasi

Daerah, Headline1632 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id- Pelaksanaan apel rutin yang tergabung bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Bekasi, dan dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kota, Dandim 0507 Bekasi, Wakil Kepala Pengadilan Agama Kota Bekasi, Kepala Kementerian Agama Kota Bekasi mengikuti pelaksanaan apel gabungan di Plaza Pemerintah Kota Bekasi untuk memberikan apresiasi atas kinerja dalam rangka pengamanan malam natal dan tahun baru 2023.

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto bersama Forkompinda mendapatkan penghargaaan atas terlaksananya perayaan misa dan natal pada tahun 2022 dan malam pergantian tahun baru 2023 berjalan dengan aman, tentram dan nyaman di Kota Bekasi dari Forum Komunikasi Kristianti Kota Bekasi.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami selaku Forkopimda Kota Bekasi terutama untuk Kapolres dan Dandim juga kepada Pemerintah Kota Bekasi, kami pastikan selama perayaan malam Natal dan semarak pergantian tahun baru 2023 berjalan sesuai kondusif dan dipastikan aman dan nyaman dalam beribadah umat kristiani,” kata Tri Adhianto.

Komentar